topbella

Kamis, 10 Mei 2012

Puisi Untuk Mamah

Ah Mamah....
Menyesal aku mendiamkanmu.....
walaupun hanya beberapa jam saja tapi itu lah dosa terbesar yang pernah aku lakukan....
Maaf kan aku mah...
Yang telah membuatmu kecewa padaku...

Engkau bagiku adalah nafasku...
Tanpamu aku hanyalah buih-buih yang tak berguna d'mata mereka....
Mamah aku ingin sekali memelukmu...

Apapun akan kau lakukan demi anakmu....
Tapi aku membalasnya dengan ego ku...
Aku tidak pernah memperdulikan perasaanmu...
tapi Engkau selalu menghargai perasaanku...

Mamah . . .
Aku tidak akan pernah bisa membalas budimu..
Aku tidak akan pernah bisa membahagiakanmu....
Mamah maafkan aku...
Aku hanya bisa mendoakanmu dalam sujudku....

Terima Kasih untuk Mamahku tercinta....
 

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
aRyhanie eL afiEfi
DKI Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
mao tau lebih lanjut / pemesanan email ke yhanie0291@live.com
Lihat profil lengkapku